Drama Thailand Deep Night Umumkan Aktor Utama, Ada First Piyangkul

Drama Thailand Deep Night
Drama Thailand Deep Night
Sumber :
  • instagram

Olret – Serial yang akan datang berjudul "Deep Night" yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Guy Suwanroj dan Lita P. Serta akan diproduksi oleh Startup Company Limited. Dan pada 28 April 2023 lalu pihak penyelenggara telah mengungkapkan 7 aktor pemeran utama serial ini, mereka terpilih melalui proses casting yang sangat ketat. 

"Deep Night" sendiri akan diperankan oleh Shogun Paramee, First Piyangkul, Seagames Teerapat, Neptune Bhurichon, Nathan Danaron, Sun Tananat, dan Chalam Siam. "Deep Night" sendiri mengangkat alur cerita yang terjadi di "Deep Night Bar", sebuah bar milik "Madame Freya" (Tanya Tanyares).

Yang akan membuat malam anda menjadi malam yang paling romantis, senyuman dan tawa anda akan penuh keceriaan bersama pembawa acara bar muda yang tampan ini. Dan di sinilah anda akan bertemu dengan apa yang disebut dengan "Cinta".

"Deep Night" dijadwalkan akan tayang tahun ini, serial ini disutradarai oleh Cheewin Thanamin sutradara yang terkenal akan banyak karyanya seperti "Love Sick season 2" (2015), "Water Boyy" (2017), "YYY" (2020), "Y-Destiny" (2021), "War of Y" (2022), serta "Bed Friend" (2023).

Serta pada 18 Juni 2023 lalu, para pemeran dan kru tim dari serial "Deep Night" beserta pihak penyelenggara telah melakukan upacara pemberkatan/doa untuk kelancaran proses penggarapan serial "Deep Night".

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.