Ada Woo Do Hwan, Drama Korea Mr. Plankton Umumkan Daftar Pemain

Pemain drama Korea Mr. Plankton
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea terbaru bertajuk Mr. Plankton baru saja mengumumkan empat pemain utama mereka, yakni Woo Do Hwan, Lee Yoo Mi, Oh Jung Se, dan Kim Hae Sook.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Mengutip dari Soompi pada Rabu (12/7/2023), Mr. Plankton digarap oleh penulis drama Korea populer It's Okay To Not Be Okay, dan disutradarai oleh Hong Jong Chan yang juga menggarap drama Juvenile Justice dan Dear My Friends.

Drama ini menceritakan kisah tentang orang-orang yang tidak bisa menyatu atau berbaur dengan orang lain, sama halnya seperti plankton.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Drama ini akan menyajikan kisah perjalanan seorang pria bernama Hae Jo, yang lahir secara tidak sengaja, dan ditemani oleh seorang wanita bernama Jae Mi. Jae Mi merupakan wanita paling tidak bahagia di dunia ini.

Woo Do Hwan akan memerankan karakter Jae Ho, seorang pria yang tidak memiliki pilihan lain selain menjadi seseorang yang selalu pergi dan merasa kecewa, karena tak pernah ada yang memintanya untuk tinggal.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Tumbuh tanpa sosok seorang ayah membuat ia merasa tidak berhak berada di mana pun. Namun, suatu hari ia menemui kejadian yang mengubah nasibnya, dan memutuskan untuk melakukan perjalanan untuk menemukan asal usulnya.

Lee Yoo Mi akan berperan sebagai Jo Jae Mi, calon pengantin wanita tersial di dunia. Jae Mi yang selalu menginginkan sebuah keluarga, dan berencana untuk menikah dengan Eoh Heung.

Halaman Selanjutnya
img_title