Kolaborasi SHINee X Oldferry Donut Banjir Pujian: Ini Lebih Bagus dari Album

SHINee X Oldferry Donut
Sumber :
  • Twitter/SHINee

OlretSHINee dan Oldferry Donut resmi merilis produk kolabolasi mereka pada Kamis, (13/6/2023). Menurut Instagtam resmi @shinee, produk donat yang dijual akan memiliki glaze sesuai warna fandom, yaitu pearl aqua, dengan topik krim merah muda di bagian tengah. 

Saat Kyu-line K-pop; SUHO EXO, Minho SHINee, Menjelajahi Mumbai

Donat ini pun akan dijual terbatas sebanyak 100 buah perharinya, sehingga memberikan kesam eksklusif. Sejak SHINee mengumumkan proyek kolaborasi ini, sejumlah pihak telah menaruh perhatian besar karena desain teasernya yang sangat menggoda, imut, dan terkonsep dengan baik.

Bahkan, beberapa warganet ada yang mengira bahwa SHINee meluncurkan album baru. Padahal ini hanyalah produk iklan. 

Cara Screenshot di Samsung Galaxy A13, A23 dan A53

Kotak donat, font, warna, dan karakter yang muncul dalam iklan ini memang sangat memanjakan mata. Ditambah berbagai merch yang juga berguna dan bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari membuat para warganet ingin memilikinya.

Selain itu, para anggota SHINee pun ikut memakai merch itu dalam polaroid yang diunggah hari ini. Seperti Key, misalnya. Ia berdandan dan menyulap kaos putih polos yang dijual sebagai merch menjadi lebih cantik dengan tambahan stiker dibagian kerah.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Idola 31 tahun ini juga memakai stiker-stiker itu di bawah matanya sehingga semakin eye catching. Topi hitam yang digunakannya pun selain melengkapi fashion juga banyak dicari saat ini karena Korea Selatan sedang berada di musim panas.

Tak hanya itu, ia pun bergaya percaya diri ketika memakai totebag, yang selain bisa dipakai ketika konser, juga ketika ke minimarket. Inovasi ini tentu bisa mengurangi limbah kantong plastik. 

Halaman Selanjutnya
img_title