Lagi Naik Daun, Lee Junho 2PM Dapat Tawaran Peran Drama Baru Netflix "Cashero"

Lee Junho 2PM
Sumber :
  • Instagram.com

OlretLee Junho 2PM yang kini tengah melejit namanya lewat perannya sebagai Gu Won di drama Korea 'King the Land', kabarnya telah mendapatkan tawaran peran drama Korea terbaru.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (14/7/2023), menurut laporan dari pihak official JYP Entertainment, menyampaikan bahwa Lee Junho telah mendapatkan tawaran bermain di drama serial Netflix terbaru bertajuk 'Cashero'.

"Lee Junho telah menerima tawaran peran untuk drama Korea 'Cashero' dan kini tengah mempertimbangkan tawaran tersebut," jelas pihak agensi.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Sementara itu, berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama Korea 'Cashero' menceritakan kisah seorang pahlawan biasa yang berjuang melindungi kehidupan sehari-hari orang-orang biasa.

Lee Junho akan berperan sebagai Kang Sang Woong, seorang pahlawan baru yang dikenal dengan panggilan Cashero. Ia mendapatkan kekuatan lebih dengan semakin banyaknya uang yang ia miliki.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Jika Lee Junho menerima tawaran peran ini, maka drama Korea 'Cashero' akan menjadi drama baru yang ia perankan menyusul proyek terbarunya saat ini, yaitu drama Korea 'King the Land'.

Mendengar kabar tersebut, para penggemar pun sudah tidak sabar untuk menyaksikan peran Lee Junho yang lain di proyek drama barunya nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title