Drama Korea Baru Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won "Queen of Tears" Gagal Tayang Tahun Ini

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea baru yang telah dinantikan banyak orang, 'Queen of Tears', yang diperankan oleh aktor Kim Soo Hyun dan aktris Kim Ji Won dikabarkan menunda jadwal penayangan hingga tahun depan.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (14/7/2023), salah satu perwakilan dari pihak tvN yang memproduksi drama Korea 'Queen of Tears' menyampaikan bahwa drama tersebut akan dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2024.

"Queen of Tears dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2024 mendatang," ungkap pihak tvN.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Sementara itu, drama Korea 'Queen of Tears' merupakan drama garapan penulis Park Ji Eun yang juga menggarap sejumlah drama populer seperti 'Crash Landing on You', 'My Love From the Star', dan 'Producer'.

'Queen of Tears' merupakan drama yang menceritakan kisah cinta yang ajaib, menggetarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan selagala rintangan.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum konglomerat dari Queens Group. Sementara Kim Ji Won akan berperan sebagai istrinya, bernama Hong Hae In, seorang pewaris konglomerat yang dikenal sebagai ratu departemen store Queens Group.

Sebelumnya 'Queen of Tears' dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2023 ini, dan tim produksi telah melakukan syuting pada awal tahun 2023 ini.

Halaman Selanjutnya
img_title