Jo Yeo Jeong dan Jung Sung Il Akan Beradu Peran di Film Thriller Baru "Interview"

Jo Yeo Jeong dan Jung Sung Il
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret –Pemain drama Korea hits The Glory, yakni Jung Sung Il akan beradu peran dengan Jo Yeo Jeong di film thriller terbaru bertajuk Interview.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Mengutip dari Soompi pada Sabtu (15/7/2023), produser film Interview menyampaikan secara resmi bahwa Jo Yeo Jeong dan Jung Sung Il akan membintangi film thriller terbaru garapannya sebagai pemain utama.

Interview merupakan film bergenre thriller yang menceritakan kisah seorang reporter yang putus asa saat mewawancarai seorang pembunuh berantai yang telah menelan 11 korban.

23 Drama Korea yang Dibintangi Park Sung Hoon, The Glory Hingga Queen Of Tears

Aktris Jo Yeo Jeong yang juga tampil dalam film Parasite akan berperan sebagai karakter Sun Joo. Seorang reporter veteran berhati dingin, ia putus asa untuk menguak informasi dari seorang pembunuh berantai.

Sementara itu, Jung Sung Il dari drama populer The Glory akan berperan sebagai karakter Young Hoon, seorang pembunuh berantai yang sangat jenius menutupi banyak tindak kejahatan yang telah ia lakukan.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Menanggapi peran terbarunya ini, Jo Yeo Jeong menyampaikan, "Film 'Interview' memiliki naskah yang sangat mengesankan, dengan plot cerita yang sangat ketat mengenai interview antara seorang reporter dan seorang pembunuh berantai."

Sang aktris melanjutkan, "Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan ketegangan dan sensasi sinematik yang aku rasakan selama membaca naskah ke dalam layar."

Halaman Selanjutnya
img_title