Terjadi Kecelakaan di Lokasi Pembangunan Rumah Song Hye Kyo, Agensi Meminta Maaf

Song Hye Kyo
Sumber :
  • Google Image

Olret – Agensi yang menaungi aktris Song Hye Kyo mengeluarkan surat permintaan maaf secara resmi, terkait adanya kabar kecelakaan yang terjadi di lokasi pembangunan rumah sang aktris.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Mengutip dari Soompi pada Selasa (18/7/2023), sebuah media outlet berita melaporkan adanya kecelakaan, di mana sebuah besi beton jatuh dan merusak kendaraan milik salah satu warga di lokasi pembangunan rumah di daerah Samseong, distrik Gangnam.

Diketahui rumah tersebut milik seorang artis terkenal. Menurut laporan, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, dan untungnya tidak ada penumpang di dalam kendaraan yang tertimpa besi beton.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Meskipun laporan media berita tidak menyebut nama Song Hye Kyo sebagai pemilik rumah. Namun, pihak agensi mengeluarkan pernyataan maaf dan menyampaikan bahwa lokasi kecelakaan tersebut terjadi di rumah milik sang aktris.

Berikut pernyataan pihak agensi.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

"Halo, ini UAA. Selama proses pembangunan rumah milik Song Hye Kyo, sebuah kecelakaan terjadi, di mana kendaraan milik penduduk sekitar rusak. Kami meminta maaf karena kurangnya penerapan manajemen keselamatan," ungkap pihak agensi.

Mereka melanjutkan, "Kami ingin mengucapkan permintaan maaf untuk pemilik kendaraan yang mengalami kerusakan. Untuk memulihkan kerusakan dan mencegah kejadian ini terulang lagi, kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukan tindakan pencegahan dan melakukan konsultasi yang erat dengan perusahaan konstruksi. Kami akan memberikan perhatian untuk mencegah hal ini terjadi lagi."

Halaman Selanjutnya
img_title