Stray Kids Sukses Guncang Paris, Grup Kpop Pertama yang Jadi Headliner Lollapalooza

Stray Kids
Sumber :
  • Soompi

OlretStray Kids sukses guncang panggung festival internasional, Lollapalooza di Paris pada 21 Juli 2023. Grup asuhan JYP Entertainment ini disebut sebagai grup K-Pop pertama yang menjadi headliner ini acara ini.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Para penonton dan penggemar pun dimanjakan dengan aksi panggung yang enerjik dan memukau dari lagu-lagu andalan Stray Kids. Diantaranya: Maniac, God's Menu, Thunderous, Domino, Venom, Superbowl, TOPLINE, S-Class, MIROH, MY Pace dan lainnya dengan total 16 lagu.

Menurut penggemar yang menyaksikan acara ini secara langsung, ia mengaku bahwa penampilan Stray Kids sangat unreal dan tidak tertandingi. Banyak penonton juga bereaksi luar biasa setelah menyaksikan aksi panggung Stray Kids ini.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Melansir Instagram @panncafe pada Minggu, (24/7/2023), seorang penggemar pun banyak memuji grup beranggotakan 8 orang ini.

"Wow Stray Kids Daebak! Mereka tampil sebagai artis utama untuk Lollapalooza di Paris. Skala konsernya gila. Terdengar banyak fanchant yang sangat keras dari Stay di sana, bahkan untuk lagu b-side, " tulis seorang penggemar.

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Ia pun meminta agar Stray Kids diundang di festival yang di Korea mengingat banyak sekali penggemar yang ingin menyaksikan aksi panggung sang idola. Ia juga menambahkan bahwa Stray Kids memiliki kemampuan yang bagus bahkan ketika melakukan live band. Dengan banyaknya penggemar yang mereka miliki, ia yakin Stray Kids juga akan sukses dengan festival di Korea juga.

“Serius fakta bahwa mereka bernyanyi secara langsung juga gila. Stay internasional juga tahu lagu b-side dan bahkan bersorak dengan lirik Korea, aku sangat terkejut.”

Halaman Selanjutnya
img_title