Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun Akan Bintangi Film Komedi Aksi Netflix Terbaru "Officer Black Belt"

Kin Woo Bin dan Kim Sung Kyun
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktor Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun akan beradu peran di film terbaru Netflix bertajuk 'Officer Black Belt'.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Mengutip dari Soompi pada Rabu (26/7/2023), perwakilan dari pihak Netflix membagikan bahwa produksi untuk film komedi aksi terbaru bertajuk 'Officer Black Belt' akan menghadirkan duo aktor Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun sebagai pemeran utama.

'Officer Black Belt' merupakan film bergenre komedi aksi yang menceritakan kisah seorang pria bernama Lee Jung Do (Kim Woo Bin) yang memiliki total sembilan ranking di cabang olahraga seperti taekwondo, kendo, dan judo.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Ia bekerja sebagai petugas seni bela diri bersama dengan petugas percobaan Kim Seon Min (Kim Sung Kyun), yang mengenali kemampuan dan intusisi hebat yang dimiliki Jung Do dalam mendeteksi kejahatan, serta seni bela diri yang ia miliki.

Petugas seni bela diri mengacu pada mereka yang bertugas mengawasi orang-orang yang menjalani masa percobaan dengan gelang kaki elektronik, karena resiko revidisme yang tinggi, dan melindungi keselamatan warga negara dengan mencegah kejahatan.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Petugas seni bela diri bekerja bersama petugas percobaan. Petugas seni bela diri juga memiliki tugas untuk mencegah bahaya yang menghalangi petugas percobaan, serta menaklukkan kejahatan.

Kim Woo Bin akan berperan sebagai Lee Jung Do, seorang pria muda yang bekerja sebagai petugas pengiriman di restoran ayahnya. Ia memiliki hati yang baik yang tidak dapat mengabaikan orang-orang yang membutuhkan pertolongan.

Halaman Selanjutnya
img_title