Kim Seon Ho Bakal Jadi Cameo di Drama IU dan Park Bo Gum "You Have Done Well"

Kim Seon Ho, IU, dan Park Bo Gum
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktor Kim Seon Ho dikabarkan akan melakukan penampilan spesial dalam drama Korea terbaru yang dibintangi pasangan pemeran utama IU dan Park Bo Gum.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Mengutip dari Soompi pada Kamis (27/7/2023), menurut laporan media outlet berita Xportnews, Kim Seon Ho akan melakukan penampilan spesial untuk drama Korea 'You Have Done Well'.

Menanggapi kabar tersebut, perwakilan dari pihak agensi yang menaungi Kim Seon Ho, SALT Entertainment menyampaikan bahwa benar adanya sang aktor telah menerima tawaran untuk tampil dalam drama Korea 'You Have Done Well'.

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

"Aktor Kim Seon Ho telah menerima tawaran untuk melakukan penampilan spesial di drama Korea 'You Have Done Well'. Ia kini tengah mempertimbangkan tawaran tersebut dengan positif. Detail khusus mengenai penampilannya tengah dibicarakan," ungkap SALT Entertainment.

Sementara itu, drama Korea 'You Have Done Well' akan ditulis oleh penulis naskah populer Im Sang Choon yang telah menulis naskah untuk sejumlah drama Korea populer. Seperti 'Fight My Way' dan 'When the Camellia Blooms'.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Drama ini juga akan disutradarai oleh Kim Won Seok, yang sebelumnya mengerjakan beberapa judul drama seperti 'Misaeng (Incomplete Life)', 'Signal', dan 'My Mister'.

Drama ini akan menceritakan kisah hidup Ae Soon dan Gwan Shik yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an.

Halaman Selanjutnya
img_title