ATRP Ungkap Nama Fandom dan Lightstick Chuu, KKOTI dan KKUKA

Chuu..
Sumber :
  • instagram

Olret – Antisipasi untuk nama fandom dan lightstick Chuu mantan anggota LOONA mulai dibangun pada 21 Juli. Saat itulah dia mulai membagikan video dan gambar menarik di saluran media sosial resminya.

7 Tanda Perempuan Tulus yang Patut Diperjuangkan, yuk Simak!

Penggoda ini menawarkan petunjuk dan penceritaan tentang pengumuman yang akan datang, memicu kegembiraan di antara para penggemarnya. Pada tanggal 28 Juli 2023, agensi Chuu, ATRP, membuat senang para penggemar dengan mengungkap nama resmi klub penggemar Chuu dan lightstick dengan desain baru.

Nama fandom dan lightstick Chuu

Chuu..

Photo :
  • instagram
5 Kelebihan dan Kekurangan Zodiak Virgo, Benarkah?

Nama fandom resmi Chuu dipilih sebagai KKOTI, yang memiliki arti khusus. Dalam bahasa Finlandia, KKOTI diterjemahkan menjadi rumah, melambangkan taman bunga yang mengasuh yang menjaga bunga, memungkinkannya berakar kuat.

Metafora yang indah ini mewakili penggemar setia Chuu, yang disamakan dengan bunga, dan tongkat cahaya resmi, bernama KKUKA, yang juga mendapatkan namanya dari kata Finlandia untuk bunga. Sama seperti bunga yang berlindung di taman, para penggemar Chuu berkumpul di bawah payung KKOTI, yang berfungsi sebagai ruang perlindungan dan kepedulian bagi semua KKUKA.

4 Zodiak yang Tetap Setia pada Orang Meski dalam Keadaan Menantang

Light stick tersebut dengan sempurna melengkapi citra cerah dan karismatik Chuu yang alami. Sementara rincian lebih lanjut tentang tanggal rilis, harga, dan ketersediaan light stick masih dirahasiakan, penggemar dapat mengharapkan pengumuman resmi dari ATRP di akun media sosial Chuu menjelang perilisannya.

Halaman Selanjutnya
img_title