Rowoon SF9 Bakal Jadi Cameo di Drama Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been A Time Called You

Rowoon, Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been
Sumber :
  • instagram

OlretRowoon SF9 akan tampil sebagai cameo dibintangi Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been yaitu A Time Called You. Serial ini sangat dinantikan oleh para penggemar, karena ia membawa karisma dan kemampuan aktingnya ke layar kaca sekali lagi.

5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Lee Jae Wook, Dari Pangeran Hingga Penyihir

Plot drama yang menarik, dikombinasikan dengan bakat Rowoon dan para pemeran lainnya, menjanjikan pengalaman menonton yang memikat ketika akan dirilis pada 8 September.

Penampilan spesial Rowoon SF9 di A Time Called You

Rowoon, seorang aktor berusia 26 tahun dan anggota grup populer SF9, akan tampil secara khusus dalam drama Netflix mendatang, A Time Called You. Berita ini dilaporkan oleh YTN pada tanggal 28 dan telah menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Drama yang dijadwalkan rilis pada bulan September ini akan menampilkan Rowoon yang berkolaborasi dengan aktor Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been, dan Kang Hoon. FNC Entertainment, agensi Rowoon, telah mengonfirmasi penampilan spesialnya di serial tersebut.

Namun, agensi menahan diri untuk tidak membocorkan detail spesifik tentang sejauh mana peran Rowoon dan informasi terkait lainnya saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title