Comeback Akting Setelah Menikah, Lee Da In Ungkap Perasaan Tampil di My Dearest

Lee Da In
Lee Da In
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktris Lee Da In akhirnya kembali ke layar kaca dengan proyek akting terbaru usai menikah dengan aktor Lee Seung Gi beberapa waktu yang lalu.

Mengutip dari Soompi pada Sabtu (29/7/2023), tiga tahun setelah vakum dari dunia seni peran, Lee Da In kembali tampil sebagai karakter Kyung Eun Ae dalam drama Korea terbaru bertajuk 'My Dearest'.

Menanggapi perannya dalam drama Korea 'My Dearest', Lee Da In mengaku jatuh cinta dengan perannya sebagai Kyung Eun Ae setelah membaca naskah drama tersebut.

Ia menyampaikan, "Pertama-tama, naskahnya ditulis dengan sangat baik. Aku ingat aku sangat menghayati saat membaca naskahnya sampai aku lupa berapa lama waktu yang telah kuhabiskan. Semakin lama kubaca, ceritanya semakin menarik, dan bikin tak sabar. Setelah membaca naskahnya aku bertekad ingin menjadi bagian dari drama ini."

Menggambarkan karakter yang ia mainkan, Lee Da In menyampaikan bahwa Kyung Eun Ae merupakan karakter yang menyenangkan dan mempunyai hati yang hangat. Ia juga karakter wanita yang kuat. Sebagai seorang wanita yang bijaksana, ia selalu menjaga imagenya yang keren.

Namun, sang aktris juga meyakini bahwa pemirsa akan melihat sikapnya yang imut dan sedikit aneh sebagai pesona tersendiri.

"Eun Ae selalu menjaga imagenya, tetapi ia memiliki sifat ceria dalam dirinya. Jadi, aku berusaha keras untuk tidak memerankan karakternya sebagai seseorang yang pendiam. Aku fokus pada bagaimana mengekspresikan sisi ceria dan tenang secara sekaligus dan menjaganya tetap seimbang," jelas Lee Da In.

Halaman Selanjutnya
img_title