Tutup Episode, Drama Korea Revenant Raih Rating Penonton Tertinggi

Drama Korea Revenant
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea thriller bertajuk 'Revenant' yang dibintangi oleh aktris Kim Tae Ri, baru saja menayangkan episode terakhir mereka pada Sabtu (29/7/2023).

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Menutup perjalanan kisah misteri yang menegangkan, drama tersebut sukses meraih rating penonton tertinggi selama masa penayangan.

Mengutip dari Soompi pada Minggu (30/7/2023), menurut laporan dari Nielsen Korea, episode terakhir drama Korea 'Revenant' mencatat angka rating penonton sebesar 11,2% untuk rata-rata penonton nasional.

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Dengan catatan tersebut, 'Revenant' berhasil menduduki posisi pertama untuk drama yang tayang hari Sabtu di antara semua channel.

Ini merupakan catatan rating tertinggi yang pernah dimiliki 'Revenant' selama masa penayangan drama tersebut.

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Drama Korea 'Revenant' menceritakan kisah seorang wanita yang dikuasai roh jahat, serta seorang pria yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat roh jahat tersebut.

Drama bertema misteri thriller tersebut menampilkan Kim Tae Ri sebagai karakter utama bernama Goo San Young, serta aktor Oh Jung Se sebagai profesor Yeom Hae Sang, yang berusaha menyelamatkan Kim Tae Ri dari pengaruh roh jahat yang menguasainya.

Halaman Selanjutnya
img_title