Disebut Abaikan Lily Saat Fansign, Fans NMIXX Beri Bantahan dan Klarifikasi

Lily NMIXX
Sumber :
  • Instagram/ nmixx_official

Olret – Baru-baru ini, beredar berita viral mengenai fansign yang digelar oleh grup NMIXX. Melansir Soompi, Lily adalah anggota yang terlihat sepertinya "dikucilkan" oleh para penggemar dalam acara ini karena tidak mendapat hadiah dan perhatian sebanyak anggota lainnya.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Para penggemar NMIXX pun membantah tuduhan netizen yang dinilai tidak berdasar ini. Mereka pun mengunggah postingan di situs Pann dengan menunjukkan beberapa foto dimana Lily dibanjiri hadiah saat fansign.

"Serius, semua omong kosong. Melihat postingan trending teratas di Pann, sepertinya saat itu memang penggemar Lily tidak terpilih hadir di fansign itu,” tulis OP melalui situs komunitas online.

5 Insights Terbaik Tentang Cinta dan Persahabatan di Drakor “Twenty-Five Twenty-One”

“Penggemar dari anggota lain juga mungkin tidak memberikan beberapa barang untuk Lily. Biasanya Lily menerima banyak item dan dia juga cocok dengan mereka, aku harap orang tidak mengambil satu fansign itu hanya untuk mengolok mereka,” imbuhnya.

Melihat bantahan ini, netizen lain pun ikut memberikan komentarnya.

Warganet Geram ke Eric Nam, Diduga Dukung Israel dan Tak Peduli Dengan Palestina

“Mereka adalah orang yang bahkan tidak pernah melihat NMIXX. Tapi mereka melakukan ini karena menemukan sesuatu yang dapat mereka benci.”

“Mereka melakukan ini karena ingin memaki. Aku melihat 2 postingan kebencian Haewon menjadi trending dan mereka mencoba untuk membuat trending semuanya.”

Halaman Selanjutnya
img_title