Tuai Kecaman, SM Entertainment Dinilai Abaikan Keselamatan Taemin dan Fans di After Party Waterbomb

Taemin SHINee
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Taemin SHINee telah sukses menjadi salah satu line up dalam Waterbomb Tokyo pada Minggu, (30/7/2023).

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Selepas menghibur penggemar dengan music dan bermain air di panggung Waterbomb, main dancer SHINee ini pun tidak langsung pulang melainkan hadir dalam After Party yang diadakan di salah satu club malam besar di negeri Sakura.

Berbeda dengan Waterbomb yang mendapat banyak pujian dan antusias penggemar, Acara After Party ini justru banjir kecaman dari netizen lantaran SM Entertainment dinilai abai dalam menjaga keselamatan artis, dancer, sekaligus fans yang hadir dalam acara ini.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Mengutip Instagram @shinee is life pada Minggu, (30/7/2023), After Party ini diadakan di club malam yang sebelumnya telah disewa oleh sekelompok orang yang mengadakan pesta ulang tahun. Hal ini pun membuat Taemin terkejut karena awalnya ia mengira acara ini adalah acara privat antara ia dan fansnya.

Kondisi kacau pun tidak terhindarkan dari acara ini mengingat tempat yang sempit tidak sebanding dengan banyaknya penggemar yang datang. Keadaan ini diperparah dengan adanya orang mabuk dari acara pesta ulang tahun yang digelar sebelumya.

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Dalam banyak video yang beredar di jagat maya, Taemin merasa menyesal karena kehadirannya membuat banyak fansnya yang mayoritas adalah wanita untuk datang ke tempat seperti ini. Di sisi lain, ia pun merasa tak nyaman karena aksi saling dorong dan minimnya keamanan di tempat ini.

Kondisi ini pun membuat fans mengeluh hingga menjadi trending di Twitter dari semalam hingga berita ini ditulis pada Senin, (31/7/2023) pukul 13:00 WITA.

Halaman Selanjutnya
img_title