Bikin Haru! Nathalie Holscher : Bunda Sayang Ferdi

Nathalie Holscher, Bunda Sayang Ferdi
Sumber :
  • Instagram/@nathalieholscher

Olret – Tak ada yang menginginkan perpisahan dalam pernikahan, namun kadang apa yang kita inginkan tak sesuia dengan harapan. Pernikahan yang sudah di bina bertahun-tahun kadang kandas karena berbagai hal

Unggah Foto dengan Caption 'Bahagia', Putri Delina Disindir Netizen

Mulai dari rasa cinta yang memudar dan akhirnya memilih selingkuh sampai dengan karena KDRT. Apapun itu alasanya, perpisahan memang menjadi pilihan terakhir.

Begitu juga dengan Nathalie Holscher, rumah tangganya dengan pelawak Sule sedang retak. Bahkan Nathalie Holscher sudah mengajukan gugatan ke Panitera PA Cikarang.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Nathalie mengajukan gugatan cerai secara e-Court pada 3 Juli 2022 lalu. Informasi tersebut disampaikan oleh Maman selaku Panitera PA Cikarang. Gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

Meski di isukan tak akur dengan Putri Delina, Namun dia juga sangat dekat dengan anak sambungnya terutama Ferdi. Keduanya sering bersama dan terlihat hangat. Ferdi seringkali tertangkap sedang menempel dengan Nathalie Holscher. Hubungan mereka selayaknya ibu dan anak kandung.

Walaupun tidak mempunyai hubungan darah, Nathalie Holscher sangat menyayangi anak-anak sambungnya. Ia berusaha tidak membeda-bedakan kasih sayang pada masing-masing anaknya. Ferdi merupakan anak masih sangat kecil saat ibu kandungnya meninggal dunia.

9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Apalagi saat perceraian antara Sule dengan Lina. Nathalie Holscher hadir mengisi ruang kosong di hati Ferdi. Kedekatannya mereka menggambarkan Ferdi melihat sosok ibu dalam diri Nathalie Holscher.

Di kutip dari viva.co.id, Nathalie Holscher menyampaikan pesan rindu untuk ferdi melalui YouTube milik Atta Halilintar

Halaman Selanjutnya
img_title