V BTS Memulai Video Langsung, Pamer Kuku yang Estetik

V BTS
Sumber :
  • Instagram

OlretV BTS alias Kim Taehyung pulang ke rumah saat para penggemar membuat tren klip videonya dari sesi live terbarunya. V dikenal dengan fesyennya yang unik dan kali ini sesuatu yang tidak diharapkan penggemar akan datang.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Pada 31 Juli, penyanyi Sweet Night ini mengambil alih internet dengan seni kukunya yang terinspirasi dari salah satu anggota BTS. Berikut adalah melihat lebih dekat.

Seni kuku V terinspirasi oleh J-Hope

V menjadi viral di internet saat para anggota memulai sesi video langsung singkat untuk menunjukkan sesuatu kepada penggemar. Raja mode datang dengan kejutan untuk para penggemar, saat ia menunjukkan inklusi barunya dalam menyelesaikan seni kuku. Idola berambut pirang itu mengungkapkan seni kukunya yang hanya estetis.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

V berbagi bahwa J-Hope yang menginspirasinya untuk menyelesaikan seni kuku. Sinar matahari BTS, dikenal karena kepribadiannya yang cerah dan gaya fesyennya yang luar biasa, J-Hope telah membunuh nail art selama beberapa tahun terakhir. Tidak mengherankan jika pengaruhnya memiliki efek yang sangat menggemaskan pada teman satu grupnya V.

Kim Taehyung mengungkapkan, "Saya mencoba mengecat kuku saya seperti Hobi hyung, dan ini mungkin akan menjadi yang pertama dan terakhir kali saya melakukannya. Saya benar-benar melakukannya untuk pemotretan. Mereka mengatakan itu akan berlangsung selama tiga minggu jadi saya datang ke sini untuk membual tentang hal itu.

Penggemar di Twitter tren melukis emoji kuku bersama dengan visual halus V mengatakan bahwa mereka menemukan gambar layar kunci baru untuk diri mereka sendiri. Seorang penggemar di Twitter mengatakan sesi siaran langsungnya adalah peristiwa yang sangat langka, tetapi melihat langsung Taehyung berambut pirang hampir terasa seperti melihat unicorn. Dia menyimpulkan video dengan tergesa-gesa karena baterai ponselnya akan mati, sambil mengatakan dia akan segera kembali untuk sesi live lagi.

Aktivitas V baru-baru ini

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S