Min Hee Jin akan Memimpin Keseluruhan Produksi Album Solo V BTS

Min Hee Jin
Sumber :
  • instagram

OlretV BTS bersiap untuk debut solonya dan bergandengan tangan dengan produser eksekutif NewJeans, Min Hee Jin

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Pada tanggal 2 Agustus, menurut media Korea, V saat ini sedang mengerjakan album solo pertamanya. Atas saran V, Min Hee Jin, produser umum NewJeans, akan memimpin keseluruhan produksi album solonya, termasuk musik, koreografi, desain, dan promosi.

Min Hee Jin adalah CEO dan produser umum ADOR dan memimpin kesuksesan New Jeans, girl grup yang saat ini menjadi salah satu figur paling berpengaruh di K-pop dan industri hiburan domestik.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Produser Min Hee-jin berkata, "Saya menerima tawaran pada akhir tahun lalu. Awalnya, saya ragu-ragu karena jadwalnya, tetapi menurut saya sikap, semangat, dan nada asing V menarik. Pada saat yang sama, saya mempersiapkan diri musik yang ingin saya sarankan. Daripada gaya yang akrab, saya fokus pada musik yang ingin kami lakukan dan musik yang dapat kami cerna dengan baik. Kami sibuk tanpa mengedipkan mata, tetapi sepertinya karya yang menarik telah keluar."

Anggota BTS itu juga mengatakan tentang perilisan album solonya, "Aku gugup tapi senang." Menambahkan, "Album ini penuh dengan seleraku. Akan banyak yang bisa dilihat."

10 Idola K-pop Dengan Deep Voice : V BTS, Jisoo BLACKPINK, dan Banyak Lagi

Sementara menurut kabar, jadwal album solo V BTS akan segera dirilis.