Sudah dikonfirmasi: Jisoo Blackpink dan aktor Yumi's Cells Ahn Bo-hyun berkencan

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun
Sumber :
  • dispatch

Olret – Pada hari Kamis (3 Agustus), outlet media Korea Selatan Dispatch mengungkapkan bahwa anggota Blackpink Jisoo dan aktor Korea Selatan Ahn Bo-hyun (dikenal karena perannya di Itaewon Class, Yumi Cell) sedang menjalin hubungan, setelah menerbitkan foto dari mereka keluar dari gedung apartemen Jisoo.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Menurut Dispatch, Jisoo yang berusia 28 tahun adalah "orang rumahan" yang "menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah setelah kembali ke luar negeri". Dengan demikian, pasangan tersebut akan bertemu di rumahnya di Yongsan, Korea Selatan.

Beberapa jam kemudian, agensi Blackpink, YG Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut, dengan mengatakan: "Mereka baru saja memulai hubungan mereka dalam tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami akan sangat menghargai jika kalian dapat melihat pasangan ini dengan tatapan hangat."

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Agensi Ahn, FN Entertainment merilis pernyataan yang sama. Aktor berusia 35 tahun

Anggota Blackpink saat ini sedang istirahat dari tur dunia Born Pink yang sedang berlangsung yang akan dilanjutkan pada 11 Agustus ketika tim beranggotakan empat orang itu tampil di MetLife Stadium di New Jersey, AS.

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Jisoo saat ini menjadi satu-satunya anggota yang dikonfirmasi menjalin hubungan.

Pada bulan Mei, sebuah video yang diduga menunjukkan Jennie dan V BTS bergandengan tangan di Paris dirilis secara online. Namun, baik YG Entertainment maupun HYBE tidak mengkonfirmasi rumor tersebut.