Thailand Update : Nont Tanont dan HYBS Akan Ke Jakarta

HYBS
Sumber :
  • instagram

OlretPada 28 Juli kemarin, pihak LOVEIS ENTERTAINMENT membagikan pemberitahuan serta permohonan maaf, dikarenakan harus menunda aktivitas dari penyanyi tampan Nont Tanont dari acara yang sudah terjadwal sebelumnya.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Pihak LOVEIS ENTERTAINMENT juga menambahkan bahwa aktornya Nont Tanont mengalami masalah pada kesehatan pita suaranya, yang diakibatkan oleh sekelompok orang yang telah melanggar aturan larangan merokok di sekitar area pertunjukan yang merupakan daerah tertutup.

Atas anjuran dari dokter, Nont diminta untuk beistirahat dan tidak menggunakan suaranya untuk bernyanyi dalam jangka waktu 3-5 hari, sehingga ia tidak dapat menghadiri acara-acara sebagai berikut:

  • 28 Juli 2023: งานปิด (Job Closing)
  • 29 Juli 2023: Grand Opening Infinity Medical Clinic (@/Central Phuket Festival).
5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Pihak LOVEIS ENTERTAINMENT juga menambahkan permohonan maaf kepada pihak penyelenggara acara beserta tim yang terlibat dalam acara tersebut. Cepat sembuh untuk P'Non.

HYBS

Pada 14 Juli 2023 kemarin, HYBS melalui media sosial mereka memposting informasi mengenai rencana konser terbaru mereka yang bertajuk "HYBS 2023 Live in Taipei" setelah sebelumnya mereka juga membagikan informasi mengenai konser mereka di Jakarta pada tanggal 8 Agustus 2023 besok.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series