Lagu baru BLACKPINK THE GIRLS akan dirilis pada 23 Agustus

Blackpink The game
Sumber :
  • soompi.com

OlretBLACKPINK THE GAME akhirnya merilis OST THE GIRLS oleh kuartet untuk game tersebut. Spekulasi tentang perilisan lagu tersebut pada bulan Agustus beredar di internet saat para penggemar mendengar cuplikan lagu tersebut di teaser.

4 Cara Mengusi Kebosanan Dengan Ampuh, Bisa Menghibur Juga

Pada tanggal 4 Agustus, halaman Twitter resmi dari game tersebut memutuskan untuk membuka kepada para penggemar BLACKPINK mengenai tanggal rilis lagu tersebut dalam sebuah pesan khusus. Baca di bawah untuk mencari tahu.

Pesan khusus BLACKPINK THE GAME

“Kepada BLINKS di seluruh dunia yang telah menunggu THE GIRLS, Kami berjanji akan merilis THE GIRLS dalam waktu satu bulan di awal Juli dan waktunya telah tiba. Pertama, kami ingin meminta maaf karena tidak dapat memenuhi janji kami kepada kalian. Kami menghargai kesabaran Anda dan ingin memberi tahu Anda bahwa penantian hampir berakhir"

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Mereka pun melanjutkan pesannya, “Dengan senang hati kami umumkan bahwa perilisan THE GIRLS yang telah lama ditunggu-tunggu dijadwalkan pada 23 Agustus. Mengetahui betapa penggemar menyukai musik dan penampilan BLACKPINK lebih dari apa pun konten lainnya, kami sedang mempersiapkan THE GIRLS sebagai konten inti lain dari BLACKPINK THE GAME, bukan hanya OST dari sebuah game. Kami tidak sabar untuk menampilkan lagu dan video musik yang luar biasa ini. Kami berterima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan. Tetap disini untuk lagunya akan keluar pada 23 Agustus di BLACKPINK THE GAME. Terima kasih."

Tentang BLACKPINK THE GAME

Halaman Selanjutnya
img_title