Susul Park Seo Joon dan Han So Hee, Bae Hyun Sung Akan Tampil di Gyeongseong Creature Season 2

Bae Hyun Sung, Park Seo Joon, dan Han So Hee
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktor Bae Hyun Sung dikonfirmasi bergabung dengan drama Korea 'Gyeongseong Creature' yang dibintangi oleh pasangan utama Park Seo Joon dan Han So Hee.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Mengutip dari Soompi pada Sabtu (5/8/2023), pihak outlet media SPOTV News melaporkan bahwa aktor Bae Hyun Sung telah mendapatkan tawaran pemeran utama untuk musim kedua drama 'Gyeongseong Creature'.

Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi yang menaungi aktor Bae Hyun Sung menyampaikan bahwa memang benar sang aktor akan tampil dalam season ke-2 drama 'Gyeongseong Creature'.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Awesome ENT menyampaikan, "Memang benar, aktor Bae Hyun Sung akan tampil di musim ke-2 untuk drama Korea 'Gyeongseong Creature'. Kami meminta pengertian kalian semua bahwa kami tidak bisa mengumumkan peran yang ia mainkan dan detail mengenai penampilannya dalam drama tersebut."

Sementara itu, drama Korea 'Gyeongseong Creature' merupakan drama thriller mengenai dua orang dewasa yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Drama ini mengambil setting latar kegelapan di musim semi tahun 1945.

'Gyeongseong Creature' ditulis oleh penulis naskah Kang Eun Kyung yang juga menggarapa naskah sejumlah drama Korea seperti 'Dr. Romantic'.

Halaman Selanjutnya
img_title