Eric Nam Merilis Trailer Album Untuk House on a Hill

Eric Nam
Sumber :
  • instagram

Olret – Baru-baru ini, Eric Nam telah mengkonfirmasi bahwa Eric Nam akan comeback dengan album House on a Hill pada 8 September serta melakukan tur dunia dengan salah satu pemberhentiannya adalah India!

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Setelah itu, dia merilis trailer album dan itu adalah video yang membingungkan. Itu menunjukkan dia dalam pakaian seperti Matrix dan memasuki kereta. Setelah itu, beberapa adegan yang mengganggu muncul dan diakhiri dengan dia tenggelam di bak mandi yang menampilkan beberapa potongan orang menari dan menikmati musik, memberi kita gambaran bahwa akan ada sisi bengkok dari Eric Nam yang akan terlihat!

Aktivitas terbaru Eric Nam

Eric Nam

Photo :
  • instagram
Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

'Excuse Sumi: Catch Me Now', yang akan dirilis pada tanggal 24 Agustus, akan menunjukkan nilai asli K-food di mana-mana. Ini adalah acara makanan Korea di mana Kim Soo Mi melewati area dunia di Guam untuk menerangi orang pada umumnya.

Sebelumnya, sebuah poster yang memperlihatkan kemistri Kim Soo Mi, Min Woo Hyuk, Seo Hyo Rim, Eric Nam, dan Jung Hyuk dikirimkan dan menarik perhatian. Kali ini, mereka dipenuhi dengan energi luar biasa melalui video misteri seperti video surat dari Guam. Video misteri yang disampaikan diisi dengan foto-foto menghibur dari 'nenek nasional' Kim Soo Mi dan anak laki-laki manis Eric Nam.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Pertama-tama, Kim So Mi, yang menyambut penonton dengan sapaan tradisional Guam, berkonsentrasi dengan menyampaikan wawasan tentang pembukaan kafe Korea di Guam.

Halaman Selanjutnya
img_title