Star Hunter Akan Debutkan Boyband "ELEMENT"

Boyband ELEMENT
Sumber :
  • instagram

OlretStar Hunter Entertainment dikenal sebagai rumah produksi yang menaungi banyak sekali artis berbakat. Tidak hanya berbakat dalam bidang seni peran, namun para artis naungan Star Hunter tersebut memiliki bakat sebagai musisi.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Setelah sukses debutkan Boyband SBFive yang kini memiliki unit dengan nama BKC (Bas Suradet, Kimmon Varodom, dan Copter Panuwat). Star Hunter akan kembali debutkan project Boyband terbarunya yang bernama 'ELEMENT'.

Boyband tersebut berisikan lima member, yaitu Bank Thanathip, Tora Toranin, Bonus Tanadech, Buzz Norravit, dan Kad Ploysupa.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

#ELEMENTDebutStage akan diadakan di acara DIGITAL YOUR LIFE 2022 Siam Paragon. Yang dihadiri oleh beberapa idol hingga musisi terkenal seperti BKC (Bas, Kimmon, Copter) dan Tao Sattaphong untuk mendukung debut ELEMENT.

Acara akan dimulai pada Sabtu (11/06) 19:00 - 20:30 di panggung depan alun-alun aktivitas Parc Paragon. Nantikan detail lebih lanjut di semua saluran Resmi ELEMENT dan Star Hunter Entertaiment. Datang dan dukung debut pertama mereka.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Star Hunter Akan Debutkan Boyband "ELEMENT"

Sumber Artikel : Instagram.com@rakyatraikantopini.ina