Pindah Dari GMMTV, Frank Thanatsaran Jadi Pemeran Utama di Series Lain

Frank Thanatsaran
Sumber :
  • instagram

OlretFrank Thanatsaran seorang aktor populer yang membintangi beberapa series sejak tahun 2018. Jarang muncul dalam proyek ataupun event GMMTV, kini banyak penggemar yang berasumsi bahwa sang aktor sudah tidak lagi bernaung di agensi tersebut.

29 Drama Unggulan GMMTV Tahun 2024, Pemerannya Penuh Bintang

Sejak kembali dari tugas wajib militernya, Frank mulai aktif tampil dalam series berjudul Love Syndrome The Series. Minggu (15/05), Frank membuat sebuah cuitan berupa informasi perubahan kontak manager. Dirinya mencantumkan kontak P'Kwang sebagai manager dalam bio media sosial pribadinya.

Hal ini memperkuat spekulasi penggemar bahwa Frank sudah tak lagi di GMMTV dan P'Kwang mulai berperan sebagai manajer pribadinya. P'Kwang sendiri juga merupakan manager dari aktor Mark Siwat. Selain itu, dugaan ini diperkuat dengan tidak tercantumnya nama Frank di web artist milik GMMTV.

5 Fakta June Wanwimol Jaenasavamethee, Pemeran Prakaimuk di Ploy's Yearbook

Sebagai informasi, sejak perannya sebagai Phukong di 2gether, sampai saat ini dia juga tak pernah mendapatkan peran dari GMMTV lagi. Kabarnya, dia juga bermain di Nha Harn The Series sebagai Tlemai.

Iya, semoga saja karir dari Frank Thanatsaran semakin sukses meski sudah tak di agensi gmmtv lagi ya.

4 Fakta First Chalongrat Novsamrong, Pemeran Fiat di Don't Say No The Series