Pecahkan Rekor, Episode Terakhir King the Land Catat Rating Penonton Tertinggi Selama Penayangan

King the Land
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea 'King the Land' yang dibintangi oleh pasangan utama YoonA Girls' Generation dan Lee Junho 2PM baru saja menayangkan episode terakhir mereka pada Minggu (6/8/2023) kemarim.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Sukses mengucapkan selamat tinggal kepada para pemirsa di rumah dengan akhir kisah yang manis antara Gu Won dan Cheon Sa Rang, drama tersebut juga berhasil mencatat rating penayangan tertinggi dari semua episode.

Mengutip dari Soompi pada Senin (7/8/2023), menurut laporan dari pihak Nielsen Korea, episode terakhir drama Korea 'King the Land' sukses menembus angka rating penonton hingga 13,8% di penayangan tanggal 6 Agustus 2023.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Ini merupakan catatan rating penonton tertinggi yang pernah diraih oleh drama Korea 'King the Land' dalam 16 episode yang mereka miliki.

Menyusul 'King the Land', drama Korea 'Durian's Affair' yang tayang di TV Chosun juga mengalami kenaikan rating penonton di tingkat nasional.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Mereka sukses mencatat angka 7,2% jelang penayangan 2 episode terakhirnya.

Di waktu yang sama drama Korea 'The Uncanny Counter 2' yang tayang di stasiun tvN mencatat angka rating penonton sebesar 4,8% untuk rata-rata di tingkat nasional, pada penayangan episode ke-4.

Halaman Selanjutnya
img_title