Susul Lay, Baekhyun EXO Konfirmasi Akan Dirikan Perusahaan Sendiri

Baekhyun EXO
Sumber :
  • twitter

Olret- Baekhyun EXO memberi klarifikasi terkait rumor soal pendirian perusahaan dan statusnya saat ini. Melansir Instagram @panncafe pada Selasa, (8/8/2023), main vocal EXO ini melakukan live di Instagram pribadinya untuk bicara langsung dengan penggemarnya.

Mengapa Branding Penting untuk Sebuah Bisnis?

Baekhyun pun menjelaskan bahwa ia memang sedang dalam proses mendirikan perusahaan. Namun ia menekankan bahwa ia akan tetap bersama EXO dan SM Entertainment.

"Aku bertualang untuk membuka perusahaan demi kemajuan karirku sebagai produser dan artis. Aku yakin dukungan EXO-L akan membimbingku dalam mengelola posisi baru sebagai CEO sebuah perusahaan," ucap pemilik nama Byun Baekhyun ini. 

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Pelantun "Cream Soda" ini juga menambahkan bahwa ia akan mendirikan perusahaannya bersama Kasper, yang merupakan seorang koreografer tari.

"Aku akan dan merilis karya melalui perusahaan baru. Aku akan mengelola perusahaanku, tetapi akan tetap bersama SM dan akan terus berpromosi dengan anggota EXO," tutur Baekhyun.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

"Jika aku tidak berpuas diri dan dapat memberikan hasil yang memuaskan, maka aku tidak boleh berpuas diri dan terus bekerja keras," lanjutnya.

Di sisi lain, Baekhyun juga mencemaskan penggemarnya. Sehingga ia langsung menjelaskan bahwa dia tidak ingin merugikan penggemar dan anggota yang telah bersamanya selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title