Penampilan Baru Lee Min Ho Tuai Pujian Warganet

Lee Min Ho
Sumber :
  • instagram

OlretPada tanggal 5 Agustus, Lee Min Ho mengambil bagian dalam sebuah acara di mana ia berpakaian seperti seorang pangeran dengan setelan serba putih dengan gaya rambut dan memiliki senyum yang indah sepanjang waktu.

5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys

Karena dia dikenal sebagai salah satu aktor K-drama yang paling tampan, dia selalu menjadi pusat perhatian tetapi baru-baru ini, berat badannya terlihat naik, yang menyebabkan beberapa penggemar mengatakan hal-hal tentang dia.

Dalam postingan terbaru di Twitter, bintang Pachinko itu dihujani dengan cinta dan pujian dari para penggemar yang mengatakan bahwa mereka menyukai penampilan barunya.

Kegiatan terbaru Lee Min Ho

Dahulu Takut Al Quran dan Belajar Agama Non Muslim, Mantan Artis Cilik Ini Putuskan Mualaf

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Pada tanggal 14 Juli, Project M ditayangkan di saluran YouTube Lee Min Ho berjudul Film Lee Min Ho. Video ini adalah pengerjaan lanjutan yang menyoroti M manusia digitalnya di bawah subjek Dunia Baru, Meta Baru yang berlatar di Seoul imajiner tahun 2143, di mana tekanan sosial menang karena kelas sosial yang parah, pencemaran kerangka kontrol negara, dan kontaminasi ekologis.

Yang penting adalah pikiran kreatif Proyek M, yang disuplai dengan makanan. Ini memperlakukan demonstrasi makan makanan sebagai hiburan tingkat tinggi dan minat sampingan yang melampaui kebutuhan dasar manusia, dan memberikan kehadiran varietas makanan yang berbeda, yang cukup untuk membangkitkan minat pengamat.

Halaman Selanjutnya
img_title