Kaum Adam Menangis! SOMI dan HyunA Berciuman Bibir

SOMI dan HyunA Berciuman Bibir
Sumber :
  • instagram

Olret – Sementara HyunA meluncurkan video merayakan comeback SOMI, keduanya berciuman dalam video tersebut menarik perhatian. Pada tanggal 9 Agustus, HyunA memuji comeback teman dekatnya SOMI di Instagram-nya, dengan mengatakan, "Selamat, SOMI. Makan dengan baik dan tunjukkan semua kerja keras yang telah kamu lakukan sampai sekarang."

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Ia kemudian merilis foto dan video keduanya berpose mesra bersama. Dalam video tersebut, SOMI mencium pipi Hyuna dan tiba-tiba mencium bibirnya. Mendengar ini, HyunA menutup matanya dengan kuat dan tertawa terbahak-bahak. Sejak postingan tersebut dirilis, para penggemar terkejut namun senang melihat mereka bersama. Beberapa mengatakan bahwa, "IBU KITA BERCIUMAN" dan "ini adalah perilaku buah."

Persahabatan SOMI dan HyunA

SOMI dan HyunA Berciuman Bibir

Photo :
  • instagram
Bertabur Bintang, Ini Aktor dan Aktris Thailand di Second Chance The Series

Pada tanggal 5 Agustus, HyunA memposting beberapa foto dengan emoji di profil Instagram-nya. HyunA dan SOMI melihat ke cermin, berdiri bersebelahan dan berfoto selfie. Mereka berdua memiliki tato pistol di lengan kanannya.

Dia juga fokus pada sesuatu sambil berjongkok dalam gaun mini. Kedua orang tersebut, yang bahkan terlihat luar biasa dengan tampilan bibir merah, menunjukkan daya tarik yang imut dengan membuat ekspresi ceria sambil memeriksa kamera. HyunA memeluk SOMI dan menyeringai riang.

GAME PLAN comeback SOMI dan judul lagu Fast Forward

Halaman Selanjutnya
img_title
11 Fakta Cewek Red Flag, Hidup Bersamanya Jauh Dari Kata Bahagia