17 Artis Dikonfirmasi Menjadi Line Up “2023 World Scout Jamboree K-Pop Concert”, Ada ZEROBASEONE

Line up Jamboree Internasional Korea 2023
Sumber :
  • Soompi

Olret – “2023 World Scout Jamboree K-Pop Concert” akhirnya mengumumkan line up terbarunya. Melansir Instagram @panncafe pada Kamis, (10/8/2023), penjadwalan ulang ini terjadi karena adanya beberapa perubahan pada susunan artis yang menjadi bintang tamu.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Menurut informasi terbaru ada 17 artis yang akan menghibur ribuan pelajar dari seluruh dunia yang hadir dalam Jambore Internasional di Korea Selatan ini.

Lineup yang dikonfirmasi adalah sebagai berikut: MAMAMOO, NCT Dream, The Boyz, ITZY, NewJeans, Shownu & Hyungwon MONSTA X, fromis_9, HolyBang, Kwon Eunbi, Jo Yuri, Kang Daniel, P1HARMONY, The New Six, ATBO, Xikers, Liberante, dan ZEROBASEONE.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Dalan jadwal terbaru ini, IVE, NMIXX, STAYC, &TEAM, VERIVERY, Lee Chaeyeon, dan NATURE, yang semuanya dijadwalkan tampil di tanggal konser asli 6 Agustus, tidak dapat tampil pada jadwal yang diperbarui.

Sebelumnya, salah satu menteri juga telah menyarankan agar BTS bisa tampil secara grup di acara ini, tetapi dikritik oleh ARMY.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Sebelumnya berita mengenai Jambore Internasional ini viral lantaran para pelajar yang datang dari banyak negara tidak mendapat fasilitas yang memadai. Padahal, pemerintah Korea Selatan telah menyiapkan uang triliunan won untuk acara ini.

Akibatnya, ribuan pelajar dari beberapa negara memutuskan untuk pulang untuk mencegah kondisi buruk yang mungkin dialami peserta. Hal ini karena tidak hanya masalah fasilitas, tetapi juga karena Korea Selatan saat ini dikabarkan tengah dalam cuaca ekstrim sehingga memicu beberapa peserta yang cedera.

Halaman Selanjutnya
img_title