Laris Manis! Drama Korea My Lovely Liar Puncaki Ranking Rakuten Viki di Seluruh Dunia

My Lovely Liar
Sumber :
  • Instagram/ tvn_drama

OlretDrama Korea 'My Lovely Liar' yang dibintangi oleh pasangan Kim So Hyun dan Hwang Minhyun, sukses menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton di platform OTT Rakuten Viki baru-baru ini.

9 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Kang Tae Oh, Epik Semuanya!

Mengutip dari Soompi pada Kamis (10/8/2023), menurut data dari platform OTT global (over-the-top) Rakuten Viki, drama Korea 'My Lovely Liar' yang dimainkan oleh pasangan Kim So Hyun dan Hwang Minhyun menempati posisi No. 1 jumlah pemirsa terbanyak di berbagai wilayah di seluruh dunia.

Meliputi wilayah Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Australia, Selandia Baru, Brasil, Meksiko, dan lainnya.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Di antara 137 wilayah, 'My Lovely Liar' berhasil duduk di peringkat No.1 di 127 wilayah.

'My Lovely Liar' adalah drama bergenre romansa misteri yang bercerita tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan, dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Kim So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee, yang memiliki kemampuan supranatural dan menggunakannya untuk mendeteksi kebohongan, hingga membuat ia kehilangan kepercayaan pada orang lain.

Sementara Hwang Minhyun berperan sebagai tetangganya yang tertutup bernama Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena hal yang tak terkatakan.

Halaman Selanjutnya
img_title