TOMORROW X TOGETHER Jadi Brand Ambassador Dior

TOMORROW X TOGETHER
Sumber :
  • twitter

OlretTOMORROW X TOGETHER telah diumumkan sebagai duta terbaru untuk Dior. Para bintang K-pop mencatat sejarah dengan pencapaian luar biasa mereka saat tampil di Lollapalooza 2023 sebagai artis K-pop pertama yang menjadi headline acara tersebut.

Daiki Nakamura, bintang AV Jepang yang Sedang Naik Daun

Pada 10 Agustus, secara resmi diumumkan bahwa penyanyi Sugar Rush Ride telah bergabung dengan keluarga Dior sebagai duta merek. Berikut adalah melihat lebih dekat.

TXT resmi menjadi brand ambassador Dior

TXT mengambil alih dunia dengan penampilan menawan mereka di acara tersebut meninggalkan ratusan ribu penggemar dengan kenangan tak terlupakan di Lollapalooza 2023. Boy grup BIGHIT MUSIC mengenakan pakaian yang ditata oleh Kim Jones untuk penampilan mereka di festival musik Lollapalooza 2023.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Para headliner memamerkan pakaian mereka dengan mudah berpadu sempurna dalam energi merek mewah sambil memancarkan penampilan berbeda yang disiapkan. Menurut Women's Wear Daily, Kim Jones, direktur seni Dior mengatakan bahwa anggota TXT adalah duta merek yang sempurna.

Dia menambahkan bahwa sikap dan gaya mereka sangat bagus dan mereka tampak luar biasa dalam pakaian pelanggan yang disiapkan olehnya. Penyanyi The Good Boy Gone adalah artis kedua setelah Jimin dari BTS yang bergabung dengan Dior sebagai duta besar dan agensi tersebut telah mengonfirmasi persahabatan baru antara merek tersebut, Kim Jones, dan grup K-pop.

Halaman Selanjutnya
img_title