V BTS Menggoda di Album 'Layover' Dengan Video Moody 'Rainy Days'

v bts
Sumber :
  • twitter

OlretV BTS menjaga para penggemarnya jelang perilisan albumnya Layover bulan depan. Pada hari Jumat, anggota BTS tersebut merilis single "Rainy Days", persembahan keduanya dari proyek mendatangnya.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

“Hari-hari hujan, aku memikirkanmu/Apa yang harus kukatakan/Seandainya aku tahu bagaimana menemukan jalan kembali kepadamu,” V menyanyikan bagian refreinnya. Video yang menyertai lagu tersebut menampilkan sang seniman sendirian di apartemen retro dan studio seninya saat kamera memotong bidikan dirinya yang bosan di kamarnya untuk melukis dan memahat potret kecil patung dirinya.

Siaran pers menggambarkan lagu baru tersebut sebagai menangkap "suara V yang menyatu dengan indah dengan suara hujan dan suara putih sehari-hari."

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Awal pekan ini, V membagikan surat kepada penggemar tentang musik baru tersebut. “Sebenarnya, saya sudah mempersiapkan [album] sejak lama, tapi, karena kecepatan saya bekerja lambat dan karena saya lambat berakting di semua area, jadi tertunda,” tulisnya. “Namun, meskipun tertunda/terlambat, saya dapat banyak berpikir/memikirkan banyak hal dan mempersiapkannya dengan lebih kuat.”

Lagu ini muncul lebih dari sehari setelah dia merilis "Love Me Again", yang merupakan cita rasa pertama dari album debutnya. Pada hari Senin, label grup Big Hit Music mengumumkan rekor baru V di media sosial, yang akan dirilis pada 8 September. Koleksi lagu akan mencakup enam lagu: Lagu fokus "Slow Dancing", "Rainy Days", "Blue", “For Us”, “Love Me Again”, dan versi piano dari “Slow Dancing”.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

“V akan menunjukkan sisi baru dari pesonanya sebagai artis solo melalui kolaborasi segar ini dan album yang penuh dengan selera pribadi V,” bunyi rilis tersebut.

Lagu baru tiba di tengah hiatus BTS karena beberapa anggotanya telah memulai wajib militer mereka di Korea Selatan. Jeda grup diperkirakan berlangsung hingga 2025, dan ketujuh anggota BTS akan menyelesaikan layanan wajib mereka selama beberapa tahun ke depan.