Drama terbaru Ji Chang Wook "Tell Me Your Wish" Tayang Agustus 2022

Tell Me Your Wish
Sumber :
  • u-repot

Olret – Pada tanggal 11 Juli Lifetime merilis potongan gambar pertama dari drama mendatang "Tell Me Your Wish." Ji Chang Wook di dapuk sebagai pemeran utama dan akan di tayangkan 10 Agustus 2022 di KBS2 dan ViuTv.

Deretan Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Romantisnya Bikin Baper

Dalam foto teaser tersebut, Ji Chang Wook terlihat dengan tatapan kosong. Lengannya penuh dengan tato. Juga dapat dilihat di matanya bahwa dia tidak merasakan satu keinginan pun untuk hidup.

"Tell Me Your Wish" berkisah tentang kehidupan keras Yoon Gyeo Rye. Dia dibesarkan di panti asuhan. Dia juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara.

6 Drama Korea yang Segera Tayang, Blood Free Hingga Gangnam B-side

Karena sebuah insiden, ia mulai bekerja sebagai sukarelawan di sebuah rumah sakit. Saat bekerja di rumah sakit, Yoon Gyeo Rye mengabulkan keinginan terakhir pasien yang sakit parah. Serial ini terinspirasi oleh yayasan nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasiennya sebelum mereka meninggal.

Ji Chang Wook akan memainkan peran Yoon Gyeo Rye, pria yang memiliki kehidupan yang keras dan berjuang untuk menjalani kehidupan normal.

10 Rekomendasi Drama Korea Ji Chang Wook, Yang Mana Favoritmu?

Dia akan bekerja sama dengan Girls Generation Choi Soo Young, Sung Dong Il, Won Ji An, Yang Hee Kyung, dan Kil Hae Yeon.

Tim produksi drama tersebut menyampaikan, "Ji Chang Wook memerankan karakter bernama Yoon Gyeo Ree dengan sempurna dengan visual, nada, dan ekspresinya. Untuk mengetahui lebih banyak tentang kehidupan Yoon Gyeo Ree saat ia berada di panti asuhan, pusat penahanan remaja, dan penjara, tolong nantikan dramanya." seperti di kutip dari Mydramalist.

Halaman Selanjutnya
img_title