Selamat! "10X” SHINee Puncaki Billboard Hot Trending Song Real Time Chart

SHINee
Sumber :
  • Instagram/shinee

Olret – Melansir akun Twitter @HTSChart pada Senin, (14/8/2023), “10X” milik SHINee puncaki Billboard Hot Trending Song Real Time Chart. Seperti 2 lagu mereka sebelumnya, “Satellite” dan “Juice”, “10X” mendadak viral setelah SHINee merilis video di ruang rekaman.

Warganet di TikTok Ramai Bela Teuku Ryan : Dia Baik, Introvert dan Sayang Keluarga

Para penggemar menyukai proses saat Onew, Key, Minho, dan Taemin, bergantian melakukan layering ketika merekam “10X’. Melalui lagu bergenre ballad ini, SHINee juga menunjukkan range vokal mereka yang mengagumkan.

“10X” memiliki warna musik yang berbeda dibanding title track “Hard” maupun lagu b-side lainnya seperti “Satellite” dan “Juice”. Namun, lagu ini tetap tergolong sulit karena para member harus melakukan layering vokal berkali-kali hingga mendapat hasil yang maksimal. Sehingga penggemar menduga, karena itulah lagu ini diberi judul “10X”.

Mahasiswi Ini Rayakan Momen Wisuda Tanpa Dihadiri Orang Tua, Ada Kisah Haru Dibaliknya

Selama masa promosinya, SHINee telah merilis beragam konten. Mulai dari dibalik layar saat mereka merekam music video, proses pemotretan album, saat mereka berlatih di ruang tari, hingga saat mereka merekam lagu.

Melihat hal ini, para penggemar sangat menghargai kerja keras SHINee dalam menyuguhkan album terbaik di anniversary ke-15 mereka. Terlebih, sesaat sebelum album ini dirilis, Onew terpaksa harus absen dari seluruh kegiatan karena masalah kesehatan. Sehingga membuat Key, Minho, dan Taemin harus bekerja lebih keras dengan perubahan jumlah anggota.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Meski begitu, album dan lagu-lagu dalam “Hard” menunjukkan hasil yang gemilang karena dedikasi yang luar biasa dari para anggota SHINee.

Selamat untuk, SHINee!