NCT Dream Hingga SHINee, Berikut 5 Konser KPop Terlaris di 2023

NCT Dream dan SHINee
Sumber :
  • Soompi/Twitter_SHINee

OlretNCT Dream menjadi idol dengan konser tersukses di Korea Selatan tahun ini. Melansir Twitter @pannchoa pada Rabu, (16/8/2023), telah dihimpun data mengenai konser dengan jumlah penonton terbanyak tahun ini. 

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Setelah berakhirnya sosial distancing, konser merupakan salah satu hal yang dirindukan oleh banyak orang setelah pandemi. Tak heran bila penggemar musik tumpah ruah untuk meluapkan kerinduannya pada sang idola dengan menonton konser. 

Di antara banyaknya konser musik yang digelar sepanjang tahun ini di Korea, ada 5 pertunjukan yang paling menarik perhatian karena dinilai paling populer melihat banyaknya penonton yang datang di acara tersebut. 

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Di tempat pertama ada NCT Dream dengan konser bertajuk 'The Dream Show2 : In Your Dream' selama 3 hari. Kemudian disusul oleh konser Suga BTS 'August D Tour D-Day' selama 3 hari. Lalu ada SHINee dengan konser selama 3 hari 'SHINee world VI : Perfect Illumination'. Selanjutnya ada SEVENTEEN dengan konser bertajuk 'Follow to Seoul' selama 2 hari. Terakhir ada THE BOYZ dengan pertunjukan 3 hari '2nd World Tour : Zeneration'.

Data ini menunjukkan bahwa SHINee menjadi satu-satunya grup generasi kedua yang berada di list di usia karir mereka yang ke-15 tahun. Prestasi ini menunjukkan bahwa mereka tetap dicintai walau saat itu menggelar konser hanya dengan 3 anggota.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Hal ini pun menuai banyak reaksi dari penggemar. 

"Bangga melihat bagaimana NCT Dream yang dulunya bukan siapa-siapa dan disebut grup gagal, saat ini bisa sesukses sekarang."

Halaman Selanjutnya
img_title