Thailand Update : PP Krit, Boun Noppanut dan Barcode Tinnasit

Barcode Tinnasit
Sumber :
  • instagram

Olret – Para Penguins, nama fandom Billkin dan PP Krit tengah berbahagia, pasalnya kali ini Tour Asia Fan Meeting Billkin dan PP Krit sudah sampai ke Korea Selatan.

Acara yang bertajuk "BILLKIN & PP KRIT Asia Fan Meeting 2023 in Seoul" ini akan diadakan pada tanggal 8 September 2023 pukul 20:00 PM (waktu setempat) di KBS Arena.

Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 22 Agustus 2023 pukul 20:00 PM (waktu setempat), di laman website Interpark. Tiket akan dijual dalam berbagai harga sesuai kategori, dimulai dari KRW 130.000 (setara Rp 1.490.301,-) hingga yang termahal KRW 300.000 (setara Rp 3.439.158,-).

Nantinya penggemar akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli.

Boun Noppanut

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Boun Noppanut Guntachai

Photo :
  • -

Kabar gembira untuk para penggemar "Between Us The Series", pasalnya 2 couple dari series tersebut BounPrem (Boun Noppanut dan Prem Warut) dan TaeBenz (TaeWeerapat dan Benz Panupun) akan mengadakan fan meeting di Kaohsiung yang bertajuk "Between Us The Series Fan Meeting in Kaohsiung".

Rencananya fan meeting ini akan diadakan di BackStage Live, Kaohsiung City, Taiwan pada tanggal 17 September 2023 pukul 19:00 PM (waktu setempat).

Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 19 Agustus 2023 pukul 12:00 PM (waktu setempat), di laman website KKTIX dan Famiport. Tiket akan dijual dalam berbagai harga sesuai kategori, dimulai dari NT$ 2.900 (setara Rp 1.393.230,-) hingga yang termahal NT$ 6.800 (setara Rp 3.266.886,-).

Nantinya penggemar akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli.

Barcode Tinnasit

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Barcode Tinnasit

Photo :
  • instagram

Barcode Tinnasit adalah aktor muda bertalenta yang berada dibawah naungan Be On Cloud (BOC). Namanya kian meroket saat ia berperan sebagai Porchay, adik Porsche di series "KinnPorsche The Series".

Kali ini Barcode Tinnasit telah membuat para penggemar terkejut dengan sikap Barcode yang sangat berjiwa sosial. Barcode melakukan penggalangan dana untuk anak yang kurang mampu di sepanjang Stasiun Jalan Siam.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room