Drama Triage Telah Usai Hingga Kabar Terbaru Plustor dan Pearwah

Drama Triage
Sumber :
  • u-repot

OlretSerial yang berlatar dunia medis, yakni "Triage" berkisah tentang Tin (Tae Darvid), seorang dokter yang terjebak dalam suatu siklus kehidupan yang terus berulang dalam rangka menyelamatkan Tol (Tee Jaruji) dari kematian. Serial produksi TV Thunder ini baru saja berakhir pada Senin kemarin (11/07).

Bertabur Bintang, 7 Alasan Series TRIAGE Selalu Dinantikan Penonton

Serial ini usai dengan Tin dan Tol yang terbebas dari siklus kehidupan yang terus berulang serta melanjutkan kisah cinta yang terjalin selama mereka terjebak dalam siklus tersebut.

Episode terakhir serial Triage juga memunculkan akhir yang bahagia bagi pasangan Sing (Tonnam Piamchon) dan Gap (Aob Tanadol). Selain itu, serial Triage ini berakhir dengan kematian misterius dokter Sak (Kradum Thanayong).

Istri Selingkuh Hingga Hamil, Nasab Anak Ikut Suami Sah. Begini Penjelasanya!

Akhir serial ini pun mendapatkan berbagai tanggapan positif dari para penggemar di media sosial, sehingga tagar #ทริอาชTheSeriesFinalEP sempat menduduki trending Twitter. Episode terakhir Triage dapat disaksikan melalui aplikasi AIS PLAY.

Diundang di Youtube Plustor dan Pearwah mendapatkan komentar begini

Plustor Pronpiphat dan Pearwah Nichaphat Chatchaipholrat merupakan artis asal Thailand yang memulai karir mereka sejak 2016 dan 2013 silam. Plustor dan Pearwah diketahui telah bersahabat sejak lama dan sudah beberapa kali membintangi serial yang sama. Salah satunya adalah FriendZone Series.

Bikin Jus Kurma Yang Manis, Segar, Dan Menyehatkan. ini Resepnya!

Minggu (10/07), melalui @/UNM ENTERTAIMET yang merupakan saluran YouTube resmi milik UniiModel Agency. Mereka diundang dalam acara "แพรพลัสนัดจอย", yaitu vlog keseharian seputar makan-makan dan saling bercerita bersama teman pada umumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title