Drama Thailand Mama Gogo Akan Tayang Juni 2022

Mama Gogo Series
Sumber :
  • u-repot

OlretDrama Thailand atau yang lebih akrab dengan istilah Thailakorn kini menjadi alternatif utama selain drama korea. Bahkan banyak thailakorn yang lebih populer dibandingkan dengan drama korea.

5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys

Tak main-main, aktor dan aktris dari Thailand juga kini menjadi idol baru dan tak sedikit yang mengalahkan kepopuleran aktor dan aktris dari negara ginseng tersebut.

Salah satu drama yang paling banyak dinantikan adalah Mama Gogo. Meski sempat tertunda selama setahun, ternyata drama ini masih terus di produksi dan akan tayang di 12 Juni 2022.

Sinopsis Drama Thailand Mama Gogo.

5 Fakta Menarik Lee Thanat Lowkhunsombat, Big Bos di Baker Boys

Drama ini mengisahkan Annie-Tina, merupakan penyanyi duo yang sangat terkenal di tahun 2000-an. Namun seiring perubahan zaman, kepopuleran mereka pun telah meredup.

Kini Annie hidup susah karena tak ada lagi yang mengenal dirinya sebagai penyanyi. Tanpa ia sadari ternyata dirinya mewarisi sebuah bar bernama Mama Gogo milik pamannya. Tempat tersebut adalah tempat wanita kaya menghabiskan uang mereka untuk mendapatkan hiburan dari pria penghibur.

Waiting For You, Ost Baker Boys dari Lee Thanat yang Menguras Pilu

Sayangnya tempat tersebut sudah tutup dan Annie berusaha untuk menghidupkannya kembali. Nantinya ia akan merekrut para pria yang diperankan oleh Plapodd Suphakorn , Mike Chinnarat, Toptap Jirakit, Drake Laedeke, Luke Ishikawa, Guy Sivakorn dan Earth Pirapat. Mereka berasal dari berbagai macam latar belakang. Nantinya ia akan menjadi rival Tina, mantan pasangan duetnya, yang juga membuka bisnis bar.

Halaman Selanjutnya
img_title