Berisi 6 Lagu, Mini Album ke-2 Key SHINee "Good and Great" Mulai Pre-Order Hari Ini

Key SHINee
Sumber :
  • Twitter/SHINee

OlretKey SHINee akan segera comeback sebagai solois pada 11 September mendatang. Melalui mini album ke-2 “Good and Great”, ia akan menunjukkan sisi yang baru setelah trilogy “Bad Love”, “Gasoline”, dan “Killer” berakhir.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Melansir Naver pada Senin, (21/8/2023), “Good and Greet” adalah album berisi 6 lagu dengan lagu utama berjudul sama. Sementara pre-order untuk album ini dibuka pada hari ini.

Melalui teaser resmi yang diunggah melalui akun @SHINee, terlihat foto Key dalam sebuah ID Card. Ia mengenakan setelan jas, lengkap dengan dasinya. Kemudian rambutnya ditutupi topi.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Di atas foto resmi tersebut tertulis “Good and Great” yang merupakan nama album. Sementara di bawah foto resmi tertera nama dari pemilik ID Card ini adalah “MASTERKEY”, dengan Issued berisikan angka 2023/09/11, yang merupakan tanggal album ini dirilis.  

Tulisan tangan Key juga terlihat sebagai coretan nama di ID Card tersebut. ID Card ini dilengkapi dengan gantungan maupun kunci, yang melambangkan nama dari Key.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Sementara itu, “Good and Great” adalah kembalinya Key sebagai solois setelah 7 bulan setelah album repackage kedua “Killer” yang rilis pada 13 Februari lalu. Sekaligus, comeback setelah 2 tahun pasca mini album pertama “Bad Love”.  

Melihat teaser ini, para penggemar tidak bisa menyembunyikan keterkejutan dan rasa antusiasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title