Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young Ditawari Peran di Drama Korea Terbaru

Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktor dan Idola K-Pop, Kim Myung Soo dan aktris Lee Yoo Young kemungkinan akan membintangi drama Korea bersama.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Mengutip dari Soompi pada Senin (21/8/2023), menurut laporan dari media outlet berita STARNEWS, Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young tengah ditawari peran untuk bermain di drama Korea terbaru bertajuk 'Treat Me Carelessly'.

Menanggapi kabar tersebut, agensi yang menaungi Kim Myung Soo, LOOKMEDIA Entertainment menyampaikan, "Kim Myung Soo telah menerima tawaran untuk bermain di drama Korea terbaru berjudul 'Treat Me Carelessly'. Ia kini tengah mempertimbangkan tawaran tersebut dengan positif."

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Sementara itu, agensi yang menaungi aktris Lee Yoo Young masih belum memberikan konfirmasi mengenai laporan tersebut.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, 'Treat Me Carelessly' adalah drama rom-com baru yang menceritakan kisah antara Shin Yun Bok, seorang murid dari desa Seongsan yang mengakar dalam Konfusianisme, dan guru seninya Kim Hong Do, yang memiliki kepribadian sembrono dan terus terang.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Kim Myung Soo dilaporkan telah ditawari peran Shin Yun Bok, yang baik kepada orang lain tetapi ketat dengan dirinya sendiri berdasarkan lima kebajikan Konfusianisme. Meliputi Kebajikan, Kebenaran, Kesopanan, Kebijaksanaan, dan Keyakinan.

Sementara itu, Lee Yoo Young telah ditawari untuk berperan sebagai Kim Hong Do, yang tidak memiliki koneksi atau kekuasaan dan sering tidak dihormati dalam persaingan industri desain yang keras.

Halaman Selanjutnya
img_title