Bersaing Ketat! Rating Penonton The Killing Vote Naik Mengalahkan Rating Destined With You

The Killing Vote dan Destined With You
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea 'The Killing Vote' yang dibintangi oleh pemeran utama seperti Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon, sukses menjadi drama yang paling banyak ditonton untuk slot penayangan hari Kamis.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (25/8/2023), drama Korea 'The Killing Vote' berhasil mengalami kenaikan rating penonton yang mengesankan pada penayangan episode terbaru mereka.

Episode yang tayang pada tanggal 24 Agustus 2023 tersebut, berhasil mengalami kenaikan rating penonton yang cukup tajam dibandingkan episode sebelumnya.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Menurut data dari pihak Nielsen Korea, episode ke-3 drama Korea 'The Killing Vote' berhasil meraih angka rating penonton sebesr 4,1% di tingkat nasional, menyamai rating penonton dari dua minggu yang lalu.

Dengan peraihan tersebut, drama Korea 'The Killing Vote' tidak hanya mengambil tempat pertama untuk slot penayangan hari Kamis di seluruh channel.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Namun, drama tersebut menjadi yang paling banyak ditonton di hari Kamis malam.

Secara khusus drama ini disaksikan oleh para pemirsa dengan rentang umur 20 hingga 49 tahun, dan menjadi program televisi yang paling banyak ditonton pada hari itu (dengan rata-rata rating penonton 1,8%).

Halaman Selanjutnya
img_title