Angkat Kisah Misteri Penculikan, Drama Korea "Deal" Umumkan Daftar Pemain Utama

Cast drama Korea "Deal"
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea terbaru bertajuk "Deal" akhirnya mengumumkan deretan aktor dan aktris yang akan menjadi pemeran utama mereka.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Mengutip dari Soompi pada Kamis (31/8/2023), wavve mengonfirmasi Lee Joo Young akan bergabung dengan Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi, dan Yoo Su Bin sebagai pemeran utama dalam serial original bertajuk “Deal.”

Berdasarkan webtoon pemenang penghargaan dengan judul yang sama, “Deal” menceritakan kisah tiga mantan teman sekelas SMA berusia dua puluhan yang berkumpul untuk minum bersama untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Setelah dua dari mereka berpura-pura menculik yang lain, keadaan berubah secara tak terduga, dan komplikasi yang terjadi kemudian membawa mereka bertiga ke jalan yang gelap dan penuh gejolak.

Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi, dan Yoo Su Bin akan menggambarkan hubungan kompleks yang berubah antara teman, tawanan, dan kaki tangan.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Lee Joo Young bergabung dengan ansambel sebagai karakter penting dalam kasus yang sedang terungkap.

Yoo Seung Ho berperan sebagai Lee Joon Sung. Tak memiliki tujuan hidup setelah kembali dari tugas wajib militer, dia akhirnya memutuskan untuk menata kembali hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title