Thailand Update : Film Horor KUMARN Versus Film Not Friends

Film Not Friends
Sumber :
  • instagram

Olret – Film terbaru produksi House Of Us Studio yang berjudul "กุมาร (KUMARN)", sebuah film karya sutradara Thitipan Raksasat. Mengusung genre horor, thriller. Film ini nantinya akan diperankan oleh sederet artis ternama seperti Kuan Denkhun, Care Panisara, Pinky Savika serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Film "กุมาร (KUMARN)" ini mengisahkan tentang sebuah kisah misteri yang harus menemukan jawaban kebenarannya. Semua tragedi ini terkait dengan nafsu, cinta, keserakahan, serta pembunuhan massal. Dan kengeriannya adalah tidak ada yang tahu apakah pembunuhnya itu adalah hantu atau malah seorang anak kecil.

Para pecinta film horor wajib banget nih nonton film "กุมาร (KUMARN)" karena akan banyak tersaji kengerian demi kengerian yang akan membuat bulu kuduk mu merinding. Film "กุมาร (KUMARN)" ini dijadwalkan akan tayang pada 21 September 2023 mendatang, di bioskop Thailand.

Not Friends

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Film Not Friends

Photo :
  • instagram

Film terbaru yang berjudul "เพื่อน(ไม่)สนิท (Not Friends)", sebuah film karya sutradara Ta Atta Hemwadee. Mengusung genre romantis, drama, dan komedi. Film ini nantinya akan diperankan oleh Anthony Buisseret, Jump Pisitpol, Baipor Thitiya, Fluke Tanakorn dan Fond Natticha (Fond BNK48).

Film dari GDH 559 yang berjudul "เพื่อน(ไม่)สนิท (Not Friends)" ini mengisahkan tentang persahabatan, impian, perpisahan dan juga penghormatan mereka terhadap kecintaannya akan sinema.

Film "เพื่อน(ไม่)สนิท (Not Friends)" ini dijadwalkan akan tayang pada 26 Oktober 2023 mendatang, di bioskop Thailand.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.