Thailand Update : Cerita Mai Davika dan Single Baru Build Jakapan

Mai Davika
Sumber :
  • instagram

Olret – Siapa yang tak mengenal aktris sekaligus model cantik, Mai Davika yang kini namanya kembali disorot perihal serial terbarunya. Mai Davika baru beberapa hari lalu membagikan postingan di instagram pribadinya.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Davika membagikan poster dan juga trailer untuk series terbarunya yang akan tayang di Netflix tepat hari ini 6 September 2023 berjudul "6IXTYNIN9 The Series", salah satu series hasil remake dari film dengan judul yang sama dan telah tayang pada tahun 1999 silam.

Beberapa hari yang lalu, Davika membagikan postingannya di instagram miliknya, dengan memberikan caption bercerita mengenai perjalanan dia pada series baru ini. Dimana dia bercerita jika beberapa bulan lalu semua orang nampak terkejut dengan perbedaan tubuh Davika, dimana ia nampak sangat langsing sekali dari sebelumnya. Dan kini dia mengungkapkan jika proses diet dan melangsingkan tubuhnya adalah untuk project seriesnya ini.

Mai Davika

Photo :
  • instagram
Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Dia bercerita jika pada saat itu beberapa orang ada yang merasa prihatin dengan kondisi tubuhnya, namun kini Davika bisa mengatakan secara langsung alasan tersebut. Dan tak hanya itu, disini Davika juga bercerita mengenai perjalanannya berperan sebagai Tum. Dimana dia mendapatkan banyak sekali pelajaran hidup pada series tersebut.

Ia mengatakan jika tidak ada hari yang bahagia, karena ternyata masih ada hari-hari yang buruk yang belum pernah ia lalui, sontak hal tersebut membuat beberapa penggemar dan juga teman dekat Davika memberikan komentar dengan memberikan sebuah semangat untuknya. Terlihat dari postingan yang pertama dimana tubuh Davika menampakkan tulang rusuknya dan itu semua di lakukan oleh Davika karena ia sangat totalitas dalam memerankan karakter Tum pada serial ini.

Davika merasa terharu sekaligus bangga dengan dirinya, dan beberapa orang terdekatnya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Davika karena sudah berjuang sejauh ini. Dan ia berharap serial ini dapat memberikan banyak pelajaran hidup untuk semua orang.

Jangan lupa untuk menonton episode pertama serial "6IXTYNIN9 The Series", hari ini 6 September 2023 yang berjumlah 6 episode, setiap hari Rabu di Netflix. Serta akan ditayangkan serentak di 190 Negara.

Build Jakapan

Build Jakapan

Photo :
  • Instagram
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Baru-baru ini aktor tampan Build Jakapan membagikan sebuah postingan di akun media sosialnya, yang mana ia membagikan sebuah single terbarunya berjudul "Be Your Luve". Seperti yang kita ketahui, dalam beberapa bulan yang lalu nama Build selalu menjadi sorotan netizen setelah dirinya terlibat dalam beberapa skandal. Dan sekarang Build telah kembali bangkit.

Build memberikan kejutan untuk para penggemarnya dengan menggelar konser pertamanya setelah sekian lama hiatus di dunia hiburan. Dan kini Build kembali memberikan kejutan lainnya yaitu merilis single barunya yang berjudul "Be Your Luve" dan siap untuk di dengarkan melalui platfom musik mana saja. Lagu tersebut hanyalah sebuah lagu tanpa video clip, dan hanya memberikan suara indah nan merdu dari Build Jakapan.

Dan tepat pada 4 September 2023 kemarin, ia membagikan poster untuk lagu terbarunya itu, dengan memberikan caption "Lagu Be Your Luve mewakili rasa terima kasih, kekuatan, hati dan dukungan dari semua orang, setiap cerita, setiap cinta yang selalu diberikan semua orang kepada saya. Terima kasih banyak".

Dan lagu ini memang ditujukan untuk para penggemar yang selama ini selalu setia bersamanya, apapun keadaannya dan tetap memberikan semangat serta rasa cinta untuknya. Para penggemar juga sangat tersentuh dan menyukai lagu tersebut serta berharap Build dapat kembali mengembangkan bakatnya dan akan terus berkarya.

Lagu "Be Your Luve" darinya Build Jakapan, sudah dapat kalian nikmati melalui platfom Apple Music, Youtube, Amazon Music, Spotify, Deezer Music, dan JOOX.

Halaman Selanjutnya
img_title