Drama Korea My Dearest Bagikan Poster Part 2, Bakal Tayang Bulan Oktober!

My Dearest
Sumber :
  • Instagram/ mbcdrama_now

OlretDrama Korea hits 'My Dearest' yang diperankan oleh Namgoong Min dan Ahn Eun Jin akan kembali menyapa para pemirsa di rumah dengan penayangan season ke-2.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Mengutip dari Soompi pada Rabu (13/9/2023), sebelumnya pada tanggal 2 September 2023, drama Korea 'My Dearest' telah menutup babak pertama dengan rating mencapai 12,2%.

Drama tersebut juga sukses menjadi drama yang paling banyak dibicarakan. Termasuk pasangan pemeran utamanya.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Menyambut penayangan season lanjutan atau part ke-2 drama tersebut, tim produksi drama menyampaikan, "Kisah orang-orang yang dibawa ke Qing akibat invansi ke Dinasti Joseon akan dikaitkan dengan takdir Jang Hyun dan Yoo Gil Chae, menampilkan pembangunan cerita yang menarik."

Mereka meanjutkan, "Lebih lanjut lagi, kisah dari para karakter yang tampil di akhir season pertama termasuk wanita bercadar biru (Lee Chung Ah), yang meninggalkan kesan kuat. Serta karakter Goo Won Moo (Ji Seung Hyun), Jang Chul (Moon Sung Geun), dan Soyong Ji (So Yoo Jin) akan menampilkan hubungan karakter yang lebih dinamik."

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Namgoong Min juga menambah antisipasi para pemirsa dengan memberikan spoiler untuk part ke-2 drama 'My Dearest'.

Ia menyampaikan, "Part 2 nanti akan lebih menarik dari part 1. Cerita cinta yang lebih indah juga menanti para pemirsa."

Halaman Selanjutnya
img_title