Mengenal Marsellinus Wellip, Sang Mantri Berhati "Malaikat"

Marsellinus Wellip
Sumber :
  • astra

Olret – Bagi kamu yang tinggal di perkotaan, tentu saja memiliki akses kesehatan yang cukup bahkan lebih dari cukup. Namun apa kabar dengan daerah pelosok yang jarang di jamah pemerintah? Atau memang tidak mendapatkan akses yang memadai dari pemerintah daerah maupun pusat.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Sedih memang, mendengar dan melihat informasi bagaimana kawan-kawan kita di daerah pelosok yang kurang mendapatkan akses pendidikan, kesehatan dan pelayanan publik lainnya. Namun tenang saja, karena di setiap tanah Indonesia ini terlahir banyak dermawan yang selalu siap membantu.

Nah, salah satunya adalah Marsellinus Wellip. Dia adalah seorang mantri penerima Satu Indonesia Awards tahun 2014 berkat kepeduliannya terhadap kesehatan. Lantas siapa sebenarnya beliau dan bagaimana perjuangannya?

Siapa Marselinus Wellip?

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Marsellinus Wellip

Photo :
  • astra

Setiap orang memiliki cita-cita semasa kecil, ada yang bisa direalisasikan ada juga yang hanya menjadi catatan. Seperti saya, dahulu ingin sekali bekerja di Bank. Namun seiring bertambahnya usia, akhirnya cita-cita pun semakin berubah. Bukankah yang penting bekerja dengan halal dan tak merugikan orang lain?

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Jika bisa membantu orang lain memang jauh lebih baik. Setidaknya itulah yang dilakukan oleh Marsellinus Wellip. Pria yang berusia 38 tahun ini sedari kecil bercita-cita menajdo seorang perawat atau mantri kesehatan. Dia pun akhirnya menajdi mantri dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kampung halamannya dan daerah sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title