Dikonfirmasi! Aktor Kwak Si Yang dan Im Hyeon Joo 'Heart Signal 2' Berpacaran

Kwak Si Yang dan Im Hyeon Joo
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktor Kwak Si Yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan bintang 'Heart Signal 2', Im Hyeon Joo.

Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

Mengutip dari Soompi pada Rabu (20/9/2023), kabar gembira ini disampaikan oleh media outlet berita SPOTV, yang melaporkan bahwa Kwak Si Yang dan Im Hyoen Joo 'Heart Signal 2' tengah berkencan.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kwak Si Yang, Drawing Entertainment, berbagi, “Keduanya bertemu secara pribadi melalui kenalan mereka dan secara alami berkembang menjadi hubungan romantis. Mohon perhatikan mereka dengan penuh kasih sayang dengan tatapan hangat.”

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Lahir pada tahun 1987, Kwak Si Yang memulai debutnya pada tahun 2014 melalui film 'Night Flight' dan muncul di berbagai proyek termasuk drama 'Oh My Ghost', 'Fight My Way', dan 'Lovers of the Red Sky'.

Ia juga membintangi film 'The Witness' dan 'The Battle of Jangsari'. Sang aktor baru-baru ini juga tengah melakukan syuting film thriller misteri 'You Will Die After Six Hours' pada bulan Juli dan saat ini bersiap untuk merilis film baru 'Desperate Pursuit'.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Sementara itu, Im Hyeon Joo lahir pada tahun 1992, dan mendapatkan popularitas besar dengan tampil di program variety show 'Heart Signal 2' yang tayang di Channel A pada tahun 2018.

Pada tahun yang sama, ia muncul di variety show 'Follow Me' season 10 dan memulai kariernya sebagai seorang aktris sejak itu.

Halaman Selanjutnya
img_title