Selain Irene Red Velvet, Idol Ini Juga Dikabarkan Sakit saat SMTOWN Jakarta 2023

Irene Red Velvet
Sumber :
  • Instagram/panncafe

OlretIrene RED VELVET bikin khawatir setelah tertangkap kamera sedang sakit saat tampil di SMTOWN Jakarta. Melansir Instagram @panncafe pada Minggu, (24/9/2023), awalnya SM mengabarkan bahwa Irene tidak datang karena sedang mengalami masalah kesehatan.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Red Velvet pun dikonfirmasi hanya tampil dengan 4 anggota. Namun sang leader memberi kejutan dengan tetap hadir di Gelora Bung Karno. Padahal, meski sempat kecewa, penggemar bisa memahami keadaan Irene yang kesehatannya tidak dapat diprediksi.

Dalam sesi pidatonya, Joy pun mengatakan bahwa, “Irene Unnie merasa tidak enak badan, tapi dia memaksakan diri untuk tampil bersama kami di hadapan para penggemar di Jakarta.”

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Meski tetap memberikan penampilan maksimalnya untuk para penonton, raut pucat dan gerakan lemas Irene membuat para penggemar tidak sanggup untuk melihatnya. Namun di sisi lain, kemunculan Irene juga membuat penggemar lega mengingat rumor berakhirnya kontrak pelantun "Feel My Rthym" ini dengan SM Entertainment, yang beredar baru-baru ini. Hal ini tentu membuat Reveluv gelisah karena belakangan ini banyak artis dan orang di balik layar yang meninggalkan SM Entertainment. Sehingga dengan melihat Irene di panggung SMTOWN, penggemar berharap bisa tetap melihat Red Velvet bersama-sama untuk waktu yang lama. 

Sementara itu, selain Irene, Onew SHINee juga absen dari konser SMTOWN Jakarta karena masalah kesehatan. Melansir Soompi, SM Entertainment mengabarkan menurunnya kondisi kesehatan Onew pasca mengunjungi rumah sakit pada 9 Juni 2023 lalu. Akibatnya, ia terpaksa absen dari seluruh kegiatan SHINee selama masa promosi album "Hard" dan sejumlah konser mendatang.

Kerjaan Bikin Stres? Ikuti Tips-tips Ampuh Kurangi Stres di Kantor Ini!

Cepat sembuh, Irene dan Onew!